Sunday, October 7, 2012

Running 5K?


Run Run Run Run. Itu yang ada dipikiran saya akhir akhir ini. Serius saya mau lari. Pengen banget lari. I'm talking about the Run in one of sport activities ya.. Bukannya lari dari masalah, tanggung jawab, ataupun yang sering menjadi bahan becandaan..lari dari kenyataan.


Saking inginnya untuk mulai merutinkan lagi olahraga ini (terakhir kali rutin jaman kuliah), saya nekat daftar lomba marathon 5K di mandirirun4nation, salah satu kegiatan dari ulang tahunnya bankmandiri yang ke-14. Waktu lagi transaksi di internet bankingnya, lihat ada iklannya trus tanpa pikir panjang langsung register dan bayar. Karena prosesnya mudah banget, jadi cepat banget deh ter-registernya.


Padahal ya..saya udah hampir dua tahun ini ngga olahraga. Tiba-tiba aja gitu saya nekat ikutan lomba lari..Marathon 5K pula. Ini asli tindakan impulsif abis-abisan. Hahaha..

Daaan sodara sodara.. sehari sebelum pelaksanaan lomba, saya sakit dong. Memang sebenernya saya udah sakit terkena infeksi lambung sejak seminggu kemarin. Tapi sudah berangsur membaik dan saya yakin bisa jadi ikutan lomba itu. Coba aja waktu hari Jumat ngga hujan deras, saya bisa pulang cepat sampai rumah dan ngga kegerimisan di jalan. Juga..coba saya ngga makan rendang dan salad pizza hut waktu sampai di rumah hari itu, lambung saya ngga akan bereaksi lagi. Jika hal-hal itu ngga terjadi..mungkin malam ini saya sudah sedang tidur, bersiap untuk berlari pagi ini.

Well..everything is happen for a reason, rite? Mungkin saya harus sadar diri untuk ngga nekat melakukan sesuatu hal yang seharusnya ada persiapannya terlebih dahulu. Untuk mulai lari lagi kan ngga harus langsung ikutan lomba marathon, gila. hahaha..

dan keinginan untuk berlari itu masih tetap ada..




1:23 AM 071012

6 comments:

  1. Lari mah kecil kecil aja atu neng, lari pagi abis subuh keliling komplek yang penting rutin, lari bagus buat jaga stamina, lagian vina kan kerja rodi mulu tuh, oh btw semoga cepet sembuh ya vin ternyata kita punya penyakit yg sama hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..kerja rodi. Engga sampe segitunya kok.. hehe
      iyaa doakan saya yaa..semoga niat mau larinya ngga cuma jadi wacana. ;p

      iya Mam, samasama cepet sembuh juga ya. sok minum kunyit geura.. Lumayan membaik sekarang lambungku. It works!! :D

      Delete
    2. yah bikinya dimana vin, vina kirimin hehe

      Delete
    3. Ngga ada jasa pengirimannya lagi, Mam. Adanya COD. Hahaha..

      Delete
  2. Better topiknya jadi rendang dan salad buah daripada run...hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kokooh.. I will think about it for my next topic then.. ;p

      Delete